Song..

Jumat, 09 Juli 2010

My Room!



wooooow....

ini dia tempat gua nge-buat karya2 aneh.. hahaha.. tempat yang paling gak bisa gua lepas lah dari hidup gua.. yaitu "Uncle J's Room!"

nih gua kasih tau ada barang apa aja yang ada disini.. dan termasuk
barang-barang klasik (lebih tepat nya jadul)
yang menurut gua keren
dan berguna bgt di jaman dulu cek This Out :

1.Gitar=from my pa'
2.Senter kecil= buat pencahayaan fokus pada objek, biasa buat gua main2
3.Sound System= haha hadiah dari bank dapet sound system kecil... mayaan... hehehe
4.Video Recorder=from my ma' biasa buat gua iseng2 hehe
5.TV klasik(jadul)= ini TV yang bisa dibawa kemana2 kecil gtu... tapi barang jadul hehe
6.External HardDisk=paling berguna dalam hidup gua(kata temen2 gua)
7.Laptop=Barang pembuat ide2 berkembang
8.Headset=buat dengerin musik malem2
9.Kacamata item= buat gua main2 hahaha...
10.kamera klasik(jadul)= kamera ini udah lama bgt masih make roll film.. dan kalo mau foto mesti diputer2 dulu
11.mainan Buzz=ini mainan punya adek gua. dikasih buat adek gua tapi gua ambil buat pajangan di tempat kerja gua... haha supaya gak bosen!
12.External Webcam= berguna buat gua bikin foto2 aneh!
13.Senter gede= buat penerangan keseluruhan, pada objek dan background
14.SLR klasik=ini SLR yang belakang nya belom ada LCD masih make roll film tapi masih berguna 100% kayak barang asli no lecet!
15.tripod= ini buat gua bikin vid... disini.. hehe
16.mouse= wirles mouse.. untuk membuat keindahan di sotosop
17.kamrea poket= kamera poket buat gua foto2 gak jelas
18.kata2 mutiara= dipajang nyokap hehehe
19.hoddy= buat gua main2 di foto.. hehehe
20. my lovely chair= supaya bisa duduk santai... hehehe!

yaaap... that's all... haha sekarang tau kan gimana ribet nya tempat kerja guaa.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar